TEst Iklaann

Tugas Membuat Makalah Kelas X dan XI

SMA MANGGALA
Tugas membuat makalah ini untuk persyaratan menambah nilai tugas harian, dan juga untuk meningkatkan kreatifitas siswa/I SMA Manggala dalam pembalajaran yang berkaitan dengan MS. Office khususnya Ms. Word. Tugas ini dibuat perorangan, dengan tujuan agar siswa/I manggala dapat lebih berkembang dalam pembelajaran komputer. Tugas yang saya berikan adalah sebagai berikut :


  1. Buat Makalah Dengan Tema /Judul pilih salah satu :
    • Ms. Word 2007
    • Hardware dan Software
    • Sistem Operasi
    • Open Source
    • Web/Blog
    • Perkembangan dunia TI
  2. Kembangkanlah judul/tema di atas menjadi judul yang kalian inginkan atau tambahkan..
Untuk Kelas X silahkan download link berikut ini untuk mengambil soalnya : Tugas membuat makalah Kelas X

download lewat 4shared kelas XI.IPA Download Kelas XI.IPA lewat 4shared
Untuk Kelas XI.IPA silahkan download link berikut ini untuk mengambil soalnya : Tugas membuat makalah kelas XI.IPA

Bagi yang belum mempunyai email di google,, berikut cara membuatnya email di google (gmail.com)
Bagi yang belum tahu cara mendownload fi filesin.com silahkan klik cara download di filesin.com

Tugas Membuat Makalah Kelas X dan XI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Umar Danny

19 comments:

Unknown said...

pa saya udah selesai tugas nya
udh sya download juga tugasnya

Umar Danny said...

punya km udah sy cek nur,tapi belum memenuhi persyaratan dari soal yang saya buat,diantaranya spasi, paper dsb...km bisa lihat download contoh terbarunya disini downloadnya Tugas Makalah Kelas XI

Unknown said...

pak saya udah selesai nih

Umar Danny said...

satriyo bagus: iya sudah masuk nanti saya lihat hasil kerjaan kamu..

Unknown said...

pak punya saya sudah, gaktau deh betul atau salah

Umar Danny said...

fahmi: ia sudah masuk ke email sy,,nanti saya cek kerjaan kamu..

Unknown said...

pak ketinggalan pak, ini saya udahan juga haha biasa blakangan cek ya pak, nilai gedein ya pak haha peace pak

Umar Danny said...

rizal:hehehe....ia nanti saya cek dulu ya,,,layak dapat nilai atau tidak

Unknown said...

Nama : Abdul Hakim
Kelas : X.1
Judul : Manfaat Sistem Operasi

Umar Danny said...

abdul hakim:ia udah masuk email km kim..nanti saya periksa ya..

Jason Adrian said...

Nama: Jason Adrian
Kelas: X1
Judul: Makalah tentang Sistem Operasi/Operating System

Umar Danny said...

jason:email km udah masuk...coba km cek email balasan dari sy..

Jason Adrian said...

Makalahnya sudah saya kirim ulang, Pak.

Unknown said...

Pak Maaf nanda telat, coba dicek ya pak

Unknown said...

pak, tugasnya anita fujia X2 udah selesai tinggal di check

Unknown said...

pak punya novia sutanti, udah selesai :) terimakasih

Umar Danny said...

nanda,anita,novi::ia sudah masuk email kamu..

Unknown said...

Nama : rahan tennovi .p.
Kelas : X2
Judul Makalah :apa itu software dan hardware
pak saya sudah selesai, maaf ya saya terlambat ngirimnya... :)

Umar Danny said...

rahan:ia rahan sudah masuk email km..